Spalletti Tolak Perpanjangan Kontrak dengan Inter Milan?

Spalletti Tolak Perpanjangan Kontrak dengan Inter Milan?

Agen Sbobet

Luciano Spalletti secara mengejutkan untuk sementara menolak perpanjangan kontrak dengan Inter Milan. Ia mengaku tidak ingin terburu-buru, mengingat saat ini dia masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Inter Milan.

Padahal sebelumnya, Spalletti disebut-sebut akan menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Hanya saja, pada kenyataannya pelatih berusia 59 tahun itu tidak ingin terburu-buru memutuskan masa depannya.

“Saya masih memiliki kontrak. Saya senang berada di Inter Milan, dan bagi saya, tidak ada yang berubah, meskipun seandainya kami gagal ke Liga Champions,” kata Spalletti.

“Klub sempat menegaskan bahwa mereka ingin saya menandatangani perpanjangan kontrak. Namun Anda tidak bisa menandatangani perpanjangan kontrak begitu saja, untuk mendapatkan dua tahun tambahan. Karena bagaimana jika Anda tidak mendapatkan hasil yang bagus atau berada pada periode negatif. Jika demikian, apa yang akan Anda lakukan dengan kontrak itu?

“Karena itu, masalah ini hanya akan menimbulkan ketegangan dan juga kebisingan. Saya pun masih memiliki kontrak hingga tahun depan. Apakah harus terburu-buru?” pungkasnya.

Musim ini Spalletti berhasil mengantarkan Inter Milan menduduki posisi keempat klasemen akhir Serie A. Dengan demikian, Inter Milan berhak lolos ke Liga Champions musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply