Spanyol Tampil Fantastis atas Argentina yang Top

Spanyol Tampil Fantastis atas Argentina yang Top

Agen Sbobet

Spanyol menang telak saat beruji coba dengan Argentina. Julen Lopetegui menilai anak asuhnya bermain fantastis, namun mengingatkan timnya agar tak berpuas diri.

Spanyol menang telak 6-1 saat menghadapi Argentina di Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB. Isco mencetak hat-trick, sementara tiga gol lain dibuat oleh Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas.

Argentina yang tampil tanpa Lionel Messi cuma mampu membalas sekali lewat Nicolas Otamendi.

Selama 90 menit, Isco dkk. tampil baik memanfaatkan celah-celah Argentina. Mereka tercatat punya 11 percobaan dengan enam di antaranya tepat target. Sementara Argentina hanya mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran dari jumlah percobaan yang sama.

Bagi Spanyol, hasil ini meningkatkan kepercayaan diri menuju Piala Dunia 2018 di Rusia pada Juni-Juli mendatang. Terlebih lawan yang dihadapi adalah finalis di Piala Dunia empat tahun lalu dan dua edisi Copa Amerika terakhir.

“Itu adalah hasil fantastis melawan sebuah tim yang luar biasa, yang berhasil lolos ke final di Piala Dunia terakhir dan dua Copa Amerika,” ungkap Lopetegui dilansir Football Espana.

“Kami favorit di Piala Dunia? Kalau orang-orang mengatakan itu, maka ya bagus saja karena anak-anak saya telah mendapatkannya dengan performa mereka. Tapi kami masih belum dapat poin apa-apa dan belum memenangi apapun,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply