Spurs Lolos dan Main Bagus, Pochettino Puas

Spurs Lolos dan Main Bagus, Pochettino Puas

Agen Sbobet

Tottenham Hotspur mendominasi Swansea City untuk meraih kemenangan 3-0 di perempatfinal Piala FA. Manajer Spurs Mauricio Pochettino tidak bisa lebih puas lagi.

Bertandang ke Stadion Liberty, Sabtu (17/3/2018) malam WIB, Tottenham tak terpengaruh sekalipun tidak diperkuat Harry Kane. Spurs mengendalikan permainan sejak awal dan membuka keunggulan dengan gol cepat Christian Eriksen di menit ke-11.

Erik Lamela kemudian memperbesar keunggulan tim tamu menjelang turun minum. Di babak kedua, Eriksen mencetak gol keduanya untuk memastikan Spurs maju ke semifinal.

Spurs memang layak menang. Statistik ESPN memperlihatkan, Eriksen cs menguasai 75 persen bola dengan menghasilkan 25 percobaan (11 mengarah ke gawang). Sedangkan Swansea hanya mampu menciptakan tiga percobaan (2 mengarah ke gawang).

“Tadi adalah sebuah penampilan yang sangat bagus. Saya sangat gembira dan sangat puas. Sekarang Wembley untuk semifinal!” kata Pochettino kepada BBC Sport usai pertandingan.

“Kami sepenuhnya pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami bermain dengan sangat baik. Tentu saja ketika Anda mencetak gol cepat, akan memudahkan mengendalikan permainan.”

“Bagi saya yang paling penting adalah kami pantas mendapatkannya dan tim [Spurs] bermain jauh lebih baik. Kami sekarang di semifinal karena kami pantas mendapatkannya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply