Stadion Patriot Meriah di Hari Hut RI, Milla pun Terpukau

Stadion Patriot Meriah di Hari Hut RI, Milla pun Terpukau

Agen Sbobet

Luis Milla merasakan juga momen perayaan hari HUT Indonesia secara langsung. Milla pun terpukau dengan cara warga Indonesia merayakan hari kemerdekaannya.

Timnas Indonesia U-23 menang 3-0 atas Laos di ajang Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018) malam WIB. Hasil manis itu didapat tepat pada hari kelahiran bangsa Indonesia yang ke-73.

Suporter yang memadati Stadion Patriot Candrabhaga membuat koreo berbentuk bendera Indonesia dengan dihiasi angka 73 dan juga terus bernyanyi tanpa henti.

Momen kemerdekaan ini menjadi yang pertama kalinya dirasakan Milla setelah satu setengah tahun melatih. Pada hari kemerdekaan tahun lalu, Milla tak merasakan nuansa kemerdekaan Indonesia karena timnya sedang bertanding di ajang SEA Games di Malaysia.

Saat itu Indonesia juga sedang bertanding menghadapi Filipina di fase grup dan menang dengan skor 3-0.

“Satu setengah tahun saya di Indonesia. Pada akhirnya saya sadar bahwa orang Indonesia sangat mencintai hari kemerdekaannya. Semoga hasil ini bisa menjadi kado yang pantas untuk Indonesia,” kata Milla usai laga melawan Laos.

Pemain Indonesia, Irfan Jaya, berharap hasil manis ini bisa menjadi kado untuk Indonesia. Pemain Persebaya Surabaya itu juga berharap suporter kembali memadati stadion saat laga penentuan melawan Hong Kong.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply