Stones Ingin Hadapi Kompany di Piala Dunia

Stones Ingin Hadapi Kompany di Piala Dunia

Agen Sbobet

Pemain bertahan timnas Inggris, John Stones, mengatakan bahwa dia sangat ingin bermain melawan rekan setimnya di Manchester City, Vincent Kompany, ketika skuat Gareth Southgate bentrok dengan Belgia di Piala Dunia 2018.

Kedua pemain yang bermain untuk Manchester City itu akan saling berhadapan di panggung terbesar permainan, ketika skuat The Three Lions menghadapi Belgia dalam pertempuran terakhir Grup G pada Jum’at dinihari (29/6).

Dan Stones, yang sudah menjadi rekan Kompany di Etihad Stadium selama tiga tahun, mengatakan bahwa dia berharap kapten The Citizens itu akan bermain untuk negaranya, setelah pada dua laga The Red Devils melawan Panama dan Tunisia selalu absen.

“Saya suka Vinny, dia adalah pemain top sekaligus kapten terbaik. Akan sangat menyenangkan untuk bisa melawannya. Semoga dia fit dan siap,” kata Stones pada FIFA TV, mengacu pada pertandingan di Kaliningrad Stadium, Jum’at mendatang.

“Saya kira ini akan menjadi persaingan yang aneh, karena saya dan Vinny terbiasa bermain di tim yang sama, seperti dengan Kevin [De Bruyne] juga. Tetapi ini adalah pertandingan yang saya dinantikan.

“Kami semua ingin memenangkan pertandingan, dan setelah itu kami akan berjabat tangan dan akan selalu seperti itu,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply