Striker Arema Menikmati Tekanan yang Diberikan Bonek di Stadion GBT

Striker Arema Menikmati Tekanan yang Diberikan Bonek di Stadion GBT

Agen Sbobet

Pertandingan Persebaya Surabaya menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (6/5/2018) menyisakan banyak cerita. Satu di antaranya adalah teror dan tekanan yang dilayangkan Bonek (suporter Persebaya) kepada pemain Arema FC.

Teror itu sudah dimulai saat pemain tim Singo Edan melakukan pemanasan. Kemudian saat mereka masuk ke ruang ganti untuk bersiap bertanding, kata-kata makian bermunculan dari tribune VIP.

Tak cukup sampai di situ, Bonek di tribune utara dan selatan membentangkan koreo bergambar yang mengintimidasi. Koreo itu bergambar buaya yang menjadi simbol Persebaya, menghantam singa, yang merupakan simbol Arema.

Namun hal itu tak membuat striker Arema, Thiago Furtuoso, tertekan. Pemain asal Brasil itu melihat hal itu sebagai hal biasa saja. Justru dia menikmati setiap tekanan yang diberikan Bonek.

“Di Brasil, semua pertandingan seperti ini. Saya melihat teman-teman (pemain Arema) juga tenang. Semuanya berjalan biasa saja dan hal yang normal saja,” kata Thiago seusai pertandingan.

Teror yang diberikan Bonek tidak hanya itu. Sepanjang laga, mereka meneriakkan ejekan dan cemoohan kepada setiap pemain Arema mengiring bola atau menguasai permainan. Tak jarang, kata-kata umpatan juga mengarah kepada pemain Arema.

Hal itu juga terjadi begitu Persebaya unggul lewat gol Misbakus Solikin pada menit ke-83. Nyanyian “singanya jadi kucing” pun menggema di seantero stadion.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply