Suning Siap Bantu Inter Milan Bayar Gaji Luka Modric

Suning Siap Bantu Inter Milan Bayar Gaji Luka Modric

Agen Sbobet

Inter Milan mengambil pendekatan serupa Juventus dengan Cristiano Ronaldo-nya untuk membiayai pembayaran gaji Luka Modric.

Demi terwujudnya transfer Luka Modric menuju Inter Milan, Suning selaku perusahaan induk La Beneamata siap turun tangan untuk membantu membayar gaji kapten timnas Kroasia tersebut.

Kabar ketertarikan Inter untuk memboyong Modric dari Real Madrid telah beredar luas musim panas ini, dan gayung tampaknya bersambut. Modric kabarnya telah menginformasikan kepada Madrid perihal niatannya meninggalkan Santiago Bernabeu.

Berpredikat salah satu gelandang terbaik dunia sekaligus pemenang Bola Emas Piala Dunia 2018, bayaran Modric dipastikan tak akan murah. Inter pun merancang skema khusus agar bisa menggunakan modal dari Suning.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, rencananya Modric akan dikontrak selama empat tahun di Italia sebelum pindah ke Liga Super Tiongkok untuk memperkuat Jiangsu Suning pada pengujung kariernya.

Inter dan Jiangsu sama-sama dimiliki Suning Group, sehingga perusahaan bisa secara efektif mensponsori transfer eks bintang Tottenham Hotspur tersebut. Suning akan meningkatkan bayaran Modric dengan cara mengontraknya sebagai wajah global brand mereka untuk memastikan Inter tetap dalam koridor Financial Fair Play.

Pendekatan serupa diambil Juventus saat merealisasikan megatransfer Cristiano Ronaldo. Sebagian dari gaji Ronaldo yang mencapai €30 juta per musim bakal diperolehnya melalui kontrak sponsor dengan Fiat Chrysler Automobiles (FCA), perusahaan yang berada di bawah kendali keluarga Agnelli.

Suning sendiri merupakan salah satu perusahaan terbesar di Tiongkok dengan angka pemasukan menyentuh €18 miliar pada 2016.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply