Swiss Pesta Gol Kalahkan Islandia di UEFA Nations League

Swiss Pesta Gol Kalahkan Islandia di UEFA Nations League

Agen Sbobet

Timnas Swiss pesta enam gol tanpa balas kalahkan Islandia pada laga perdana mereka di Liga A Grup 2, UEFA Nations League 2018 di Stadion Kybunpark, Sabtu (8/9) malam waktu setempat.

Laga baru berjalan pada menit ke-13, Swiss membobol gawang Islandia. Gol dilesakkan Steven Zuber memanfaatkan assist dari Ricardo Rodriguez.

Lima menit kemudian, Islandia menciptakan peluang emas melalui tendangan Jon Dadi Boedvarsson. Bola tendangan kerasnya masih mampu ditepis kiper Swiss, Yann Sommer.

Swiss menambah keunggulan menjadi 2-0 hanya dalam waktu 10 menit kemudian setelah gol pembuka yang dicetak Zuber. Gol kedua kali ini diciptakan Denis Zakaria memanfaatkan assist dari Fabian Schaer.

Keunggulan 2-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, pertahanan Islandia benar-benar dibuat ‘koyak’ oleh para penyerang Swiss. Tim tuan rumah bahkan mampu menggelontorkan enam gol lagi di babak tersebut.

Giliran Xherdan Shaqiri yang mencetak gol ketiga Swiss pada menit ke-53 melalui tendangan bebas dan mengubah skor menjadi 3-0.

Pada menit ke-67, Haris Seferovic juga berhasi membobol gawang The Vikings memanfaatkan assist dari Fabian Schaer.

Berikutnya pemain cadangan Swiss yang tampil pada menit ke-65 menggantikan Breel Embolo, berhasil menggetarkan gawang Hannes Thor Halldorsson pada menit ke-71. Skor pun berubah 5-0.

Gol penutup kemenangan Swiss dicetak oleh Admir Mehmedi pada menit ke-82 menyambut assist dari Denis Zakaria. Skor 6-0 pun bertahan untuk kemenangan Swiss hingga laga berakhir.

Susunan Pemain Swiss vs Islandia
Swiss 4-2-3-1
Sommer; Rodriguez, Schaer, Akanji, Mbabu; Zakaria, Xhaka; Zuber, Shaqiri, Embolo; Seferovic

Islandia 4-4-2
Halldorsson; Skulason, Sigurdsson,Ingason, Saevarsson; Gislason, Sigurdsson, Palsson, Bjarnason; Boedvarsson, Sigurdarson

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply