Tangkal Minat Real Madrid, Liverpool Tawarkan Kontrak Baru untuk Mane

Tangkal Minat Real Madrid, Liverpool Tawarkan Kontrak Baru untuk Mane

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Liverpool saat ini tengah menggelar pembicaraan dengan Sadio Mane untuk membuat kontrak baru di Anfield, di tengah minat dari Real Madrid.

Sepanjang musim panas ini, banyak spekulasi yang menyatakan bahwa Mane telah sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, kesepakatan itu tak segera ditindak-lanjuti, karena Liverpool enggan membiarkan aset berharganya tersebut pergi pada musim panas ini.

Menurut The London Evening Standard, bos Liverpool, Jurgen Klopp yakin jika manajemen klubnya dapat meyakinkan pemain berusia 26 tahun itu untuk menandatangani kontrak baru di Anfield.

Klopp sendiri ingin menjaga aset berharganya tersebut, karena Mane terus mengalami peningkatan yang signifikan. Penyerang The Reds itu tampil bersinar dengan mencetak dua gol di laga pekan pertama Liga Premier Inggris musim ini, ketika Liverpool menang telak atas West Ham United dengan skor 4-0.

Mengenai kontrak baru untuk Mane, The London Evening Standard menambahkan bahwa pembicaraan antara pihak raksasa Merseyside itu dengan agen pemain internasional Senegal itu berlangsung positif.

Sebagai catatan, Mane bergabung dengan Liverpool dari Southampton dalam kesepakatan transfer sebesar 34 juta Pounds pada musim panas 2016 lalu. Kontrak Mane di Liverpool saat ini baru akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply