Tanpa Ronaldo, Lopetegui Akan Lanjutkan Momentum Zidane di UCL

Tanpa Ronaldo, Lopetegui Akan Lanjutkan Momentum Zidane di UCL

Agen Sbobet

Untuk melanjutkan kesuksesan Zinedine Zidane bersama Real Madrid di Liga Champions, selalu akan menjadi pekerjaan yang sulit bagi manajer baru, Julen Lopetegui. Ditambah lagi, melakukannya tanpa adanya Cristiano Ronaldo adalah sebuah tantangan yang sangat monumental.

Real Madrid menempati posisi ketiga di La Liga pada musim lalu dengan terpaut 17 poin di belakang rival berat mereka, Barcelona. Namun Zidane menutupnya dengan membimbing tim meraih gelar juara Liga Champions ketiga secara berturut-turut.

Sedangkan di musim ini, Barcelona telah memperkuat skuat mereka di bursa transfer. Sementara dari pihak Real Madrid belum menemukan pemain yang tepat untuk menggantikan Ronaldo dan besar kemungkinan mereka akan sulit untuk mengamankan trofi Liga Champions pada musim ini.

Sejauh ini, Real Madrid telah menambahkan pemain belakang, Alvaro Odriozola dari Real Sociedad, Thibaut Courtois, yang diharapkan bisa menggantikan Keylor Navas di tim. Mereka juga mendatangkan Vinicius Junior.

Los Blancos saat ini hanya bisa mengandalkan pemain seperti Gareth Bale dan Karim Benzema untuk meningkatkan level mereka. Dan untuk menutupi ketidakhadiran Ronaldo, Marco Asensio akan mendapatkan peran yang lebih menonjol di Santiago Bernabeu.

Lantas, Lopetegui sendiri sangat paham bahwa dia akan mengalami kesulitan untuk mengikuti jejak Zidane, namun dia menganggap tantangan itu sangatlah menarik.

“Ini adalah tantangan yang menarik menciptakan kembali tim tanpa Ronaldo, membuatnya kompetitif dan mampu memenangkan gelar,” kata Lopetegui. Saya tidak ragu bahwa itu akan terjadi dengan para pemain yang kami miliki.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply