Target Napoli Musim Depan? Milik: Scudetto!

Target Napoli Musim Depan? Milik: Scudetto!

Agen Sbobet

Arkadiusz Milik mengaku kegagalan meraih Scudetto dan hanya menempati posisi kedua klasemen Serie A musim 2017/18 sangatlah menyakitkan. Tapi dia menekankan bahwa Napoli akan tetap berjuang untuk mewujudkannya musim depan.

Akhir tragis dialami Napoli dalam urusan mengejar trofi Serie A musim ini. Mereka terpeleset jelang kompetisi berakhir, dan lagi Juventus menjadi pesaing yang sulit untuk diimbangi.

Penampilan gemilang ditampilkan anak asuh Massimiliano Allegri di putaran kedua, yang memperbaiki performa kurang impresif di paruh pertama Serie A. La Vecchia Signora secara resmi menggusur Napoli pada pekan ke-24, setelah mereka mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0 di Artemio Franchi pada Sabtu (10/2/18).

Mereka mampu memanfaatkan kelengahan dari pasukan Maurizio Sarri, yang justru tampil loyo menjelang musim berakhir. Padahal untuk meraih Scudetto pertama sejak 1990, Partenopei sudah mengorbankan kompetisi lainnya seperti tersingkir di babak grup Liga Champions, tersingkir 32 besar Europa League dan perempatfinal Coppa italia.

Jadi tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana perasaan hancur Napoli musim ini. Seperti yang coba diungkapkan striker berkebangsaan Polandia ini, yang selama dua musim terakhir terganggu kariernya di San Paolo akibat cedera lutut parah.

“Posisi kedua menyakitkan karena tujuan kami adalah meraih Scudetto,” ungkap Milik kepada media Polandia, Przeglad Sportwy.

“Kami tidak bisa mewujudkannya (Scudetto) tahun ini, tapi kami finis dengan perolehan 91 poin dengan hanya menelan tiga kekalahan,”

“Kemudian kami mengalahkan Juventus dan itu sangat penting untuk fans kami. Ini akan terasa sulit, tapi kami akan mencoba memenangkan Scudetto musim depan.” tutupnya.

Harapan besar itu mungkin bisa saja terjadi, pasalnya mereka baru saja menunjuk arsitek baru sarat pengalaman Carlo Ancelotti, untuk menggantikan posisi Sarri musim depan. Dia adalah sosok manajer satu-satunya yang mampu meraih gelar juara di lima liga top Eropa.

Karier kepelatihannya di Serie A, Ancelotti pernah menukangi tiga klub berbeda Parma, Juventus dan Milan. Dia pernah sekali mencicipi manisnya Scudetto bersama Rossoneri pada musim 2003-04. (Sumber: Football-Italia)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply