Tekad Ronaldo Wujudkan Impian dengan Portugal

Tekad Ronaldo Wujudkan Impian dengan Portugal

Agen Sbobet

Cristiano Ronaldo tinggal berjarak satu langkah lagi untuk bisa juara bersama Portugal. Ronaldo tak ayal amat antuasias menyongsong kans tersebut.

Sebagai individu Ronaldo sudah mendapat banyak pengakuan atas aksinya di lapangan hijau. Di level klub, pesepakbola 31 tahun itu pun telah memiliki setumpuk gelar juara.

Akan tetapi, koleksi Ronaldo belumlah lengkap karena belum ada prestasi besar yang mampu ia persembahkan buat tim nasional Portugal. Sejauh ini pencapaian tertingginya dalam konteks itu adalah mengantar Selecao das Quinas jadi runner-up Euro 2004.

Hal tersebut berpeluang diubah Ronaldo di Stade de France, Senin (11/7/2016) dinihari WIB, saat Portugal menghadapi Prancis di final Piala Eropa 2016. Pemain asal klub Real Madrid itu tentu ingin sebaik mungkin memaksimalkan kesempatan.

“Itu adalah sesuatu yang senantiasa saya mimpi-mimpikan. Akan jadi sebuah pencapaian besar kalau saya bisa memenangi sesuatu dengan Portugal,” kata Ronaldo seperti dilansir Sky Sports.

“Saya penuh harapan karena saya percaya. Rekan-rekan saya, semua orang di Portugal, dan masyarakat Portugal di Prancis juga percaya (kami bisa juara).

“Perasaan gembira ini unik, karena berada di final adalah sesuatu yang ingin saya capai lagi. Jika semua berjalan lancar maka di hari Minggu saya memiliki kesempatan untuk bermain di final kedua bersama Portugal.

“Di final apa saja bisa terjadi. Kami tahu akan menghadapi lawan tangguh, sebuah timnas hebat, tapi ini final dan apa pun memungkinkan. Laga nanti akan berat buat kedua tim,” sebutnya.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply