Tembus Skuat Final, Manuel Neuer Bakal Jadi No.1 Di Piala Dunia

Tembus Skuat Final, Manuel Neuer Bakal Jadi No.1 Di Piala Dunia

Agen Sbobet

Ter Stegen harus merelakan posisi kiper utama jika Neuer nantinya masuk skuat final Jerman yang akan diumumkan Low di awal pekan.

Manuel Neuer akan menjadi kiper No.1 Jerman di Piala Dunia 2018 jika ia menembus skuat final, demikian ditegaskan manajer timnas Oliver Bierhoff.

Kiper Bayern Munich ini absen dari pertandingan kompetitif sejak menjalani operasi patah tulang kaki pada September tahun lalu.

Awal bulan ini, bos Bayern Jupp Heynckes mengatakan Neuer akan menjadi “faktor besar” untuk Der Panzer di turnamen empat tahunan edisi kali ini dan Bierhoff berkata kepada reporter, sang kiper dipersiapkan mendapat peran kunci andai ia masuk ketika Joachim Low merilis skuat final pada Senin.

“Manuel akan pergi ke Piala Dunia sebagai No.1 kami,” kata Bierhoff. “Jika ia masuk skuat maka Marc-Ander [ter Stegen] akan menjadi No.2.

“Manuel berada di trek yang benar. Ia tidak perlu kembali ke sana. Semua pemain meninggalkan kesan besar di sini dan ini keputusan yang sangat sulit.

“Malam sebelum pengumuman tim, akan ada pemikiran terakhir antara staf pelatih. Siang keesokan harinya, pemain akan diberi tahu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply