Terlalu Mahal, City Batal Datangkan Bintang Real Madrid

Terlalu Mahal, City Batal Datangkan Bintang Real Madrid

Agen Sbobet

Manchester City dilaporkan telah mengurungkan minat mereka untuk mendatangkan salah satu pemain timnas Kroasia yang bersinar di Piala Dunia 2018.

Seperti klub-klub top Eropa lainnya, Manchester City juga telah mengincar pemain yang tampil gemilang di Piala Dunia edisi tahun ini. Dan pemain yang sedang dipantau oleh The Sky Blues adalah Mateo Kovacic.

Kovacic, yang baru saja mendapatkan medali perak Piala Dunia, sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, demi mendapat waktu bermain yang konsisten.

Di sisi lain, City saat ini sedang mencari gelandang baru lantaran mereka gagal mendapatkan Jorginho, di mana sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Dengan demikian, Kovacic tentunya menjadi kandidat yang tepat bagi City.

Namun sangat disayangkan, City harus menghentikan langkah mereka untuk mendatangkan Kovacic pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal itu lantaran Real Madrid memasang harga yang cukup tinggi untuk klub yang tertarik mengamankan jasa Kovacic.

Dilansir dari Daily Star, Real Madrid menginginkan 80 juta Pounds untuk Mateo. Harga tersebut tentunya membuat Manchester City harus berpikir dua kali untuk mengamankan jasa pemain timnas Kroasia tersebut, mengingat mereka baru saja mendatangkan Riyad Mahrez dengan harga 60 juta Pounds.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply