Teves Berharap Messi Tampil di Piala Joan Gamper

Teves Berharap Messi Tampil di Piala Joan Gamper

Agen Sbobet

Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, berharap ia bisa menghadapi rekan setimnya di Argentina, Lionel Messi ketika klubnya akan bertemu Barcelona di pertandingan Piala Joan Gamper, Rabu (15/8).

Tevez bermain bersama pemenang Ballon d’Or lima kali itu untuk Timnas Argentina, ketika pemain berusia 34 tahun itu meraih 76 caps di panggung internasionalnya.

Dan sekarang, Tevez yang akan menghadapi Messi di Camp Nou, tempat raksasa Argentina, Boca akan menghadapi juara La Liga dalam pertandingan persahabatan tahunan pada Rabu mendatang, berharap bahwa pemain berjuluk La Pulga itu akan turut tampil dalam laga ini.

“Selalu indah bermain melawan dia (Messi),” kata Tevez kepada wartawan. “Ketika saya bermain dengannya, itu membuat saya bahagia.

“Jadi untuk bisa menghadapi dia atau melihat lebih dekat padanya sekarang, itu juga akan membuat saya senang secara pribadi. Saya berharap dia akan turun ke pertandingan bersama kami untuk permainan mendatang,” pungkas mantan bintang Manchester City itu.

Sebagai informasi, Messi telah menjadi pemain dengan gelar terbanyak di Barca dengan 33 raihan trofi-nya, di mana ia mendapatkan title terakhir saat tim Catalan mengalahkan Sevilla 2-1 di Supercopa de Espana.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply