Tevez Tak Minat Gabung Chelsea

Tevez Tak Minat Gabung Chelsea

Agen Sbobet

Carlos Tevez sepertinya belum kehilangan pesonanya sebagai striker tajam. Chelsea dan Napoli disebut ingin memburu tanda tangan Tevez, namun sang pemain menolak tawaran tersebut karena ingin gantung sepatu di Boca Juniors.

Tevez hengkang dari Juventus pada akhir musim 2014/2015 untuk kembali ke Boca Juniors yang merupakan klub pada awal kariernya. Meski jauh dari radar pantauan klub Eropa, Tevez masih diminati banyak klub.

Dalam jeda musim panas ini, Tevez menyatakan ada tawaran dari Eropa kepada dirinya. Namun Tevez menolak tawaran tersebut karena ingin menikmati tahun-tahun akhirnya di Boca Juniors.

“Eropa? Ya, benar bahwa Napoli dan Chelsea mengincar saya, namun saya mengulangi apa yang telah saya katakan sebelumnya.”

“Saya tak kembali ke Eropa. Hasrat saya saat ini adalah bertahan di Boca sampai saya gantung sepatu,” kata Tevez kepada Sky Sports.

Tevez memulai karier profesional bersama Boca Juniors. Empat musim di Boca Juniors, Tevez mencetak 38 gol dari 110 penampilan.

Setelah bermain di Boca Juniors, Tevez hijrah ke Corinthians di Liga Brasil sebelum berpetualang di Eropa.

Dalam perjalanannya di Eropa bersama West Ham, Manchester United, Manchester City, dan Juventus, Tevez mereguk banyak sukses.

Setelah mengantar Juventus meraih double winners di musim 2014/2015, Tevez memutuskan untuk kembali ke Boca Juniors.

“Saya baik-baik saja di Boca. Keinginan dan mimpi saya adalah mengakhiri karier saya sebagai pemain di klub yang sangat luar biasa ini,” ucap Tevez.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply