Tidak Diizinkan Masuk, Oknum The Jak Lempar Batu di Laga Lawan Selangor FA

Tidak Diizinkan Masuk, Oknum The Jak Lempar Batu di Laga Lawan Selangor FA

Agen Sbobet

Beberapa oknum The Jakmania nampak sangat kecewa karena tidak bisa menyaksikan tim kesayangannya, Persija Jakarta menjalani laga uji coba melawan Selangor FA di Stadion Patriot, Bekasi pada Kamis (06/09) malam ini. Untuk meluapkan kekecewaannya, mereka pun melemparkan batu ke arah tribun stadion.

Dari informasi, ratusan oknum The Jakmania yang tidak memiliki tiket, terus mencoba merangsek masuk ke dalam stadion. Pihak kepolisian pun berusaha mengusir mereka, dan bahkan mereka sempat menggunakan gas air mata.

Namun tindakan itu tidak membuat The Jakmania menyerah. Mereka pun terus mencoba untuk masuk ke dalam stadion. Tidak puas, mereka pun akhirnya terus melempari batu ke arah tribun stadion.

Batu-batu yang dilemparkan memang tidak mengenai siapa pun. Namun hal itu menimbulkan sejumlah kepanikan, dan penonton yang berada di dalam stadion pun kesulitan untuk keluar setelah laga usai.

Ulah oknum The Jakmania ini akan menjadi kerugian tersendiri bagi Persija, mengingat mereka sedang berupaya untuk kembali menggunakan Stadion Patriot sebagai markas mereka untuk menjalani laga kandang di lanjutan Liga 1 2018. Sementara itu, laga uji coba tersebut dimenangkan oleh Selangor FA dengan skor 1-2.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply