Tidak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Beto Goncalves

Tidak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Beto Goncalves

Agen Sbobet

PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia baru saja merilis daftar 20 pemain timnas Indonesia untuk menjalani laga uji coba melawan Mauritius pada 11 September mendatang. Menariknya, dari daftar tersebut tidak ada nama striker naturalisasi Sriwijaya FC, Beto Goncalves.

Meski tidak dipanggil, namun Beto tetap menunjukkan sikap profesional. Dia mengaku jika hal itu membuatnya akan fokus bersama Sriwijaya FC untuk menjalani laga lanjutan Liga 1 2018.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya harus bekerja keras secara profesional di klub, yakni Sriwijaya FC. Jika memang kamu sudah bekerja keras dan bermain bagus, maka kesempatan untuk ke timnas pasti akan datang,” kata Beto.

Tidak dipanggilnya nama Beto memang cukup mengejutkan. Hal ini lantaran pemain kelahiran Para, Brasil, 37 tahun yang lalu itu sempat tampil luar biasa bersama timnas Indonesia di Asian Games 2018.

Menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang dipanggil, Beto mampu mencetak 4 gol. Hal itu membuatnya menjadi top skor di tim Garuda Muda, bersama Stefano Lilipaly yang juga berhasil mencetak 4 gol pada multi-even tersebut.

Sementara itu, pada laga uji coba melawan Mauritius, tim pelatih lebih memilih untuk memanggil striker Arema FC, Dedik Setiawan dan juga striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa untuk mengisi lini depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply