Tikung Barcelona, Real Madrid Juga Ingin Boyong Eriksen

Tikung Barcelona, Real Madrid Juga Ingin Boyong Eriksen

Agen Sbobet

Real Madrid dilaporkan akan bersaing dengan Barcelona untuk memboyong bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diketahui, Barcelona juga memiliki rencana untuk mendatangkan Eriksen. Hal ini lantaran mereka berminat untuk mendatangkan pemain tengah yang memiliki kemampuan menyerang tinggi.

Sebelumnya, Barca sangat berminat untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Namun sangat disayangkan, Atletico Madrid enggan melepaskan pemain asal Prancis itu ke Barcelona, usai pendekatan yang di lakukan oleh juara La Liga tersebut.

Di sisi lain, Real Madrid juga memiliki niat yang sama dengan Barca, yakni untuk mendatangkan Eriksen. Menurut media di Spanyol, Marca, Los Blancos berencana untuk menjadikan pemain berusia 26 tahun itu sebagai penerus Luka Modric.

Usia Luka Modric akan menginjak 33 tahun itu. Oleh karena itu, Real Madrid harus mulai mengincar pemain baru untuk menjadi penerus pemain asal Kroasia itu.

Eriksen sendiri merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Premier Inggris. Pemain asal Denmark itu juga membantu Tottenham untuk mengamankan posisi ketiga di klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Selain itu, Eriksen juga telah mencetak 15 gol dan menyumbang 11 assists untuk Spurs, di semua ajang kompetisi musim 2017/2018. Jadi, bukan hal yang mengherankan jika Real Madrid dan Barcelona memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Eriksen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply