Timnas Argentina Masih Menunggu Keputusan Messi

Timnas Argentina Masih Menunggu Keputusan Messi

Agen Sbobet

Manajer tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, mengatakan bahwa masa depan Lionel Messi di sepak bola Internasional masih belum bisa diputuskan.

Masa depan Messi di timnas Argentina saat ini dilaporkan tengah diragukan, setelah pemain berusia 31 tahun itu diabaikan dari skuat timnas untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Guatemala dan Kolombia.

Pemenang Ballon d’Or lima kali dan superstar Barcelona itu diyakini sedang mempertimbangkan posisinya di tim nasional, setelah hanya mampu membawa Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018 lalu, di mana ia menjadi kapten tim di saat itu.

Ketika ditanya soal masa depan Messi di Timnas Argentina, Scaloni mengatakan: “Kami sudah membicarakannya. Saya pikir sudah jelas, kami berbicara dengannya dan kami akan melihat pada daftar berikutnya jika dia kembali atau tidak.

“Saya tidak berpikir itu dibenarkan untuk berbicara tentang dia sekarang, sehari sebelum pertandingan. Saya yakin kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan.”

Scaloni yang pernah menjadi pilar di lini pertahanan timnas Argentina, di tunjuk untuk menjadi manajer sementara, setelah Jorge Sampaoli memutuskan untuk pergi karena menerima banyak kritikan, usai dianggap gagal mempertahankan nama baik negaranya di Piala Dunia Rusia lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply