Tinggalkan Juve, Marotta Menuju Inter

Tinggalkan Juve, Marotta Menuju Inter

Agen Sbobet

Beppe Marotta resmi meninggalkan Juventus. Marotta kabarnya bakal bergabung dengan klub rival Inter Milan.

Marotta sebenarnya sudah memutuskan meninggalkan Juve bulan September lalu, setelah tak memperpanjang masa tinggalnya di Turin yang telah berjalan delapan tahun.

Namun, pengumuman resminya baru muncul akhir bulan ini menyusul kontrak Marotta yang habis pada 25 Oktober lalu. Bersamaan dengan kepergian Marotta, ada juga direktur Juve lainnya yakni Aldo Mazzia.

Meski pergi karena kontraknya habis, Marotta tetap mendapat kompensasi sebesar 361.775 euro atau sekitar Rp 6,2 M. Sementara Mazzia mendapatkan 278 ribu euro atau sekitar Rp 4,7 M.

Setelah meninggalkan Juve, Marotta mengaku akan istirahat dulu dari sepakbola setelah 14 tahun berkecimpung sebagai CEO. Tapi, kabar terbaru menyebut, Marotta justru akan menyebrang ke kota Milan untuk bergabung dengan rival Juve, Inter Milan.

Inter yang dalam masa transisi kepemimpinan, dari Erick Thohir ke Steve Zhang, ingin membenahi struktur manajerialnya. Marotta tentu jadi sosok yang pas menemani Zhang yang terhitung baru di dunia persepakbolaan Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply