Tolak Opsi Pertukaran, PSG Luncurkan Tawaran Besar untuk Rakitic

Tolak Opsi Pertukaran, PSG Luncurkan Tawaran Besar untuk Rakitic

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Paris Saint-Germain telah meluncurkan tawaran yang fantastis untuk Ivan Rakitic, setelah mereka menolak opsi pertukaran yang melibatkan Adrien Rabiot dengan Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona telah terkait dengan Rabiot sepanjang musim panas ini. Di sisi lain, Rakitic telah menjadi target dari PSG musim panas ini, di mana sang pemain dikabarkan juga menyukai ide beralih ke Ligue 1 untuk mencari pengalaman baru.

Menurut kabar sebelumnya, Barcelona telah meminta kepada PSG untuk melakukan pertukaran yang melibatkan Rakitic dan Rabiot. Namun, laporan lain mengatakan bahwa Raksasa Paris enggan untuk melakukan kesepakatan itu, karena PSG tidak tertarik kehilangan gelandang berusia 23 tahun itu.

Dan kini menurut laporan dari SPORT, PSG siap untuk meluncurkan tawaran senilai 100 juta Euro untuk Rakitic, dan berharap untuk mendapatkan kesepakatan sebelum batas waktu transfer 31 Agustus mendatang.

Lebih lagi, laporan itu juga mengatakan bahwa Les Parisiens bersedia menyanggupi tuntutan upah gelandang internasional Kroasia itu untuk melancarkan kepindahanya ke Parc de Princes. Rakitic, dengan biaya sekitar 150.000 poundsterling per minggu di Spanyol, bisa melihat gajinya bertambah dua kali lipat jika ia bersedia gabung PSG.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply