Tolak Opsi Pinjaman, Barca Hanya Bersedia Jual Alcacer ke Watford

Tolak Opsi Pinjaman, Barca Hanya Bersedia Jual Alcacer ke Watford

Agen Sbobet

Menurut laporan yang berada di Spanyol, Barcelona menolak untuk melepas Paco Alcacer ke Watford, dengan opsi pinjaman, karena mereka hanya bersedia untuk menjualnya secara permanen pada musim panas ini.

Alcacer didatangkan tim Catalan pada 2016 lalu dari Valencia, dalam kesepakatan kontrak yang dikabarkan mencapai 27 juta Pounds. Selama waktunya di Camp Nou penyerang berusia 24 tahun itu hanya berhasil membuat 43 kali penampilan, di mana pada penampilannya tersebut Alcacer berhasil membukukan 13 gol.

Menurut kabar sebelumnya, minimnya waktu bermain yang Alcacer dapatkan dengan tim Catalan, membuat dirinya ragu akan masa depannya di Camp Nou, di mana ia dikabarkan ingin hengkang untuk mencari tim baru pada musim panas ini.

Dan kini menurut surat kabar asal Spanyol, SPORT, Watford, yang telah menyatakan minatnya pada Alcacer, sangat dekat untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Spanyol itu. Laporan itu mengatakan bahwa The Hornets ingin mendapatkan sang striker dengan opsi pinjaman dua tahun, dan akan mempermanenkannya pada tahun selanjutnya.

Meski kedua klub telah dalam pembicaraan lanjut dan Alcacer telah menyetujui langkah tersebut, namun Barcelona hanya akan membiarkan pemain berusia 24 tahun itu pergi dengan menjualnya di musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply