Torehan-Torehan Buruk Barca Usai Dibekap Betis

Torehan-Torehan Buruk Barca Usai Dibekap Betis

Agen Sbobet

Barcelona baru saja dipermalukan Real Betis lewat kekalahan 3-4. Sejumlah catatan buruk diukir klub Catalan itu.

Tampil di depan publik sendiri di Camp Nou, Minggu (11/11/2018), Barca tampil amat buruk di babak pertama. Alhasil, Betis mampu unggul dua gol lebih dahulu yang dibuat oleh Junior Firpo dan Joaquin.

Baru di babak kedua, Los Cules memperlihatkan permainan lebih baik dengan mencetak tiga dari lima gol yang tercipta. Lionel Messi mengemas dua gol dan satu gol lainnya dari Arturo Vidal. Sekalipun tidak cukup menyelamatkan mereka dari kekalahan karena tim tamu membuat dua gol tambahan dari Giovanni Lo Celso dan Sergio Canales.

Berikut rekor-rekor tidak menyenangkan yang tercipta usai kekalahan Barca dari Betis:

– Ini adalah kekalahan kandang pertama Barca di liga sejak ditekuk Alaves pada September 2016. Blaugrana akhirnya kalah lagi di Camp Nou selama lebih dari dua tahun dalam 43 pertandingan.

– Kekalahan ini mengulang rekor buruk Barca yang terakhir kali dilakukan lebih dari satu dekade lalu. Gol-gol Betis yang bersarang di gawang Marc-Andre ter Stegen menandai bahwa baru kali ini dalam 15 tahun terakhir, Barca kebobolan empat gol di Camp Nou. Pada 2003, Barca digasak Deportivo La Coruna dengan skor 2-4.

– Hasil ini menandai untuk pertama kalinya Barca selalu kebobolan dalam 10 pertandingan beruntun La Liga, sejak selalu kemasukan di 12 laga beruntun di era Louis van Gaal pada September hingga Desember 1998.

– Barcelona kalah di seluruh kompetisi saat Messi mencetak dua gol atau lebih untuk pertama kalinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply