Torino: MU Harus Gelontorkan 100 Juta Euro Untuk Boyong Belotti

Torino: MU Harus Gelontorkan 100 Juta Euro Untuk Boyong Belotti

Agen Sbobet

Manchester United dipaksa untuk membayarkan klausul lepas dari Andrea Belotti jika mereka ingin rekrut striker itu pada musim panas kali ini, ujar Presiden Torino Urbano Cairo kepada media.

Penyerang berusia 23 tahun itu sudah sering dikaitkan akan gabung bersama kubu Old Trafford, dimana Jose Mourinho mencari seorang pemain yang sementara waktu menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Punggawa timnas Italia itu mempunyai klausul dalam kontraknya, yang akan berjalan sampai 2021, itu berarti ia diizinkan untuk tinggalkan klub jika ada klub di luar Italia yang rela gelontorkan uang sebesar 100 juta euro.

Cairo mengatakan bahwa menebus klausul merupakan satu-satunya cara untuk boyong Belotti, yang sumbangkan 26 gol di Serie A pada musim lalu, jika United bayar mahar setinggi 100 juta euro.

“Saya tidak kepikiran untuk lepaskan Belotti. Dia adalah pemain saya, kami baru saja memperpanjang kontraknya. Target kami adalah tetap mempertahankan dia dalam tim.

“Setelah itu, ada klausul rilis yang membuat kami berkewajiban untuk menjualnya, dengan mempersiapkan tim manapun dengan dana sebesar 100 juta euro dari luar Italia.

“Mari nantikan saja. Saya belum berbicara dengan dia karena Belotti bergabung bersama tim nasional Italia. Kita akan saksikan bagaimana kelanjutannya, tapi pada dasarnya niat kami adalah tidak ingin melepaskannya begitu saja.”

Belotti merupakan satu dari sejumlah penyerang yang dihubungkan dengan United, dan juga pada pekan ini ia dikabarkan didekati oleh Milan.

Akan tetapi Gianluca Petrachi, direktur olahraga Torino, mengatakan klubnya belum menerima apapun dalam bentuk yang nyata.

Petrachi menambahkan: “Di atas kertas, Torino tidak ingin menjual Belotti, akan tetapi semua dari kalian paham bagaimana derasnya bursa transfer.

“Jika klub datang kehadapan kami dengan tawaran yang besar, kami akan mempertimbangkan itu. Baik itu klub-klub besar atau mereka tidak akan datang sama sekali.

“Rasanya tidak akan mungkin juga jika sebuah klub besar ingin keluarkan 100 juta euro-nya pada bulan Agustus. Jika memang Milan inginkan Belotti, mereka harus tahu seberapa mahalnya pemain kami.

“Sampai sejauh ini, belum ada tawaran yang berasal dari Milan memang harus koceknya dalam-dalam dan sampai sekarang belum masuk tawaran dari Milan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply