Tottenham Dilibas Girona 1-4

Tottenham Dilibas Girona 1-4

Agen Sbobet

Tottenham Hotspur menelan kekalahan telak dalam laga persahabatan melawan Girona. Unggul lebih dulu, Spurs takluk 1-4.

Dalam laga persahabatan di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (5/8/2018) dinihari WIB, Spurs menurunkan starter yang mayoritas berisi pemain muda. Namun Son Heung-min, Lucas Moura, Serge Aurier, dan Ben Davies disertakan di dalam tim untuk menyuntikkan pengalaman.

Spurs sudah unggul di menit ke-13 lewat tendangan bebas Lucas Moura. Tembakan kaki kanannya meluncur deras ke sisi kiri gawang.

Tapi keunggulan Spurs tak bertahan terlalu lama. Girona menyamakan skor, juga berawal dari tendangan bebas. Bola tendangan bebas langsung menghantam tiang gawang, lalu memantul ke kanan.

Bola dikuasai Portu yang lantas mengirim umpan silang. Umpannya disambar Juanpe dengan sundulan dan masuk ke gawang.

Girona berbalik unggul di menit ke-34. Dari serangan balik cepat di kanan, Portu berlari kencang dan mengungguli bek Spurs, lalu mengirim umpan silang mendatar yang dicocor Antony Lozano.

Di babak kedua, Spurs melakukan sejumlah pergantian tapi juga masih didominasi pemain muda kecuali Fernando Llorente. Tim London utara ini kebobolan lagi di menit ke-53 lewat serangan cepat.

Portu dalam posisi bebas di depan kotak penalti lawan dan Lozano melepas umpan terobosan. Portu dengan leluasa menaklukkan kiper dalam situasi satu lawan satu.

Girona kembali mencetak gol di menit ke-61. Portu lagi-lagi bebas menghadapi kiper, tapi kali ini bola sepakannya memantul tiang. Bola mengarah ke Aleix Garcia dan diarahkan ke gawang, tapi mengenai bek. Di kesempatan kedua, Garcia tak membuang kesempatan dan menceploskan bola ke pojok kanan atas gawang.

Bagi Spurs, ini uji coba terakhir sebelum Premier League. Mereka akan menghadapi Newcastle United di St. James’ Park pada 11 Agustus pekan depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply