Trippier Berharap Southgate Perpanjang Kontrak di Timnas Inggris

Trippier Berharap Southgate Perpanjang Kontrak di Timnas Inggris

Agen Sbobet

Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier berharap Gareth Southgate akan memperpanjang masa baktinya di Timnas Inggris. Menurutnya, pelatih The Three Lions tersebut adalah orang yang hebat.

Kontrak Southgate saat ini berjalan sampai 2020 mendatang, dan sejauh ini pelatih berusia 48 tahun itu masih belum memperbarui kontraknya. Jika saja Southgate tidak memutuskan untuk menandatangani kontrak baru, maka ia tidak akan mendampingi Timnas Inggris di Euro 2020 nanti.

Trippier, yang merupakan salah satu bek terbaik Inggris, mengatakan Southgate mendapat dukungan dari para pemainnya untuk menandatangani kontrak baru.

“Gareth adalah manajer fantastis dan saya suka bermain untuknya, seperti yang dilakukan semua pemain,” kata Trippier kepada Evening Standard.

“Ini adalah keputusan manajer dan FA untuk menyelesaikannya. Kami pemain akan menghormati manajer. Kami semua menyukai ide-ide barunya. Kami berharap ini akan diurutkan.

“Tak satu pun dari kami dapat mengambil tempat kami begitu saja. Kami tahu kami melakukannya dengan baik di Piala Dunia. Kami kecewa bagaimana itu berakhir, tetapi kami sedang dalam perjalanan baru sekarang.

“Ada dua tahun sebelum Kejuaraan Euro. Kami sedang maju tetapi ada jalan panjang untuk pergi,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply