Tuchel: Neymar adalah Seniman yang Tak Butuh Perlakuan Khusus

Tuchel: Neymar adalah Seniman yang Tak Butuh Perlakuan Khusus

Agen Sbobet

Neymar adalah seorang seniman, dan dia tidak memerlukan perlakuan khusus di Paris Saint-Germain. Demikianlah pendapat dari pelatih baru Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

Masa depan pesepakbola asal Brasil itu telah menjadi subyek spekulasi yang kuat dalam beberapa pekan terakhir, meski Neymar baru bergabung dengan PSG melalui kesepakatan yang memecah rekor dunia sebesar 222 juta Euro dari Barcelona pada bulan Agustus lalu.

Akan tetapi, Real Madrid dilaporkan siap menawarkan jalan kembali ke La Liga untuk Neymar. Meski demikian, Tuchel berharap untuk bisa bekerja sama dengan bintang berusia 26 tahun tersebut.

“Menurut saya, pemain besar adalah yang sering bekerja,” kata Tuchel. “Saya sama sekali tidak takut untuk mengelola bintang. Saya bertemu Neymar hari Minggu lalu. Itu adalah pertemuan yang sangat penting. Dia adalah seorang seniman, salah satu pemain terbaik di dunia, dia adalah pemain kunci untuk memenangkan pertandingan kami.

“Saya suka pertemuan kami. Saya melihat senyuman di wajahnya. Dia adalah pemain dengan siapa kita akan membuat struktur sehingga dia bisa mengekspresikan dirinya sendiri seperti yang dia suka,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Tuchel akan mengelola Les Parisiens yang musim ini telah memborong treble-winner, yakni Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply