Tumbangkan Brunei Darussalam, Timor Leste Resmi Satu Grup dengan Indonesia

Tumbangkan Brunei Darussalam, Timor Leste Resmi Satu Grup dengan Indonesia

Agen Sbobet

Timnas Timor Leste hanya menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah Brunei Darussalam pada laga leg kedua babak kualifikasi Piala AFF 2018 di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada Sabtu (08/09) ini. Meskipun kalah, namun Timor Leste berhak lolos ke babak penyisihan grup Piala AFF 2018, yang menurut rencana bakal mulai dilangsungkan pada 8 November mendatang.

Hasil tersebut membuat Timor Leste masih unggul dari Brunei Darussalam dengan skor agregat 3-2, setelah pada pertandingan leg pertama, mereka menang dengan skor 3-1. Pada Piala AFF 2018, Timor Leste akan tergabung di Grup B bersama timnas Indonesia. Selain Indonesia dan Timor Leste, Grup B juga dihuni oleh Thailand, Singapura, dan Filipina.

Ini menjadi kali kedua Timor Leste mengikuti Piala AFF, setelah pada edisi 2004 yang lalu. Pada Piala AFF 2016, Timor Leste gagal lolos ke babak penyisihan grup. Sementara itu, tergabung di Grup B membuat langkah Timor Leste ke babak selanjutnya juga cukup berat.

Pasalnya, di atas kertas kualitas mereka masih kalah jika dibandingkan dengan Thailand, Indonesia dan juga Filipina. Bahkan pada Piala AFF 2018 ini, Filipina akan memanggil kiper yang bermain di Liga Premier Inggris bersama Cardiff City, Neil Leonard Dula Etheridge.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply