Tumbangkan Leganes, Lopetegui Puas dengan Skuat Madrid

Tumbangkan Leganes, Lopetegui Puas dengan Skuat Madrid

Agen Sbobet

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan pujian kepada timnya, yang berhasil menunjukkan performa apiknya kala menjamu Leganes di Santiago Bernabeu pada dini hari tadi (2/9).

Dalam jornada ketiga La Liga musim ini, Real Madrid berhasil mendapat pesta gol usai menghajar Leganes dengan skor telak 4-1. Peluang emas mereka lebih dominan datang di babak kedua, karena pada babak pertama, kedua belah pihak harus di tahan imbang 1-1. Meski demikian, Lopetegui telah memuji skuatnya karena berhasil tampil baik.

“Kami bermain bagus selain dari peluang kecil di babak pertama,” kata Lopetegui pada konferensi pers pasca-pertandingan. “Mereka mampu menangkap kami dengan kejutan dan mendapatkan penalti, kami sedikit terburu-buru.

“Pada babak kedua, tim bermain dengan baik secara umum, dengan gol, peluang, dan kebobolan sangat sedikit bagi lawan.

“Kami semakin mengenal satu sama lain seiring berjalannya waktu dan kami dapat menanamkan sikap kolektif menyerang dan membela ini sebagai sebuah tim. Para pemain memahami apa yang kami minta dari mereka dengan sangat baik dan mereka memiliki kemampuan untuk meningkatkan lebih lanjut.

“Sekarang kami akan kehilangan banyak pemain untuk tugas internasional, tetapi pelatihan adalah kesempatan untuk terus berkembang setiap hari.

“Peringkat paling baik disimpan untuk akhir musim, saya akan fokus pada rasa lapar dan gairah yang ditunjukkan oleh tim ini untuk bekerja keras. Mereka ingin bekerja dan meningkatkan di setiap sesi pelatihan dan kami senang dengan sikap mereka,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply