Unggul Segalanya, Son Heung-min Akui Malu Korea Selatan Kalah dari Malaysia

Unggul Segalanya, Son Heung-min Akui Malu Korea Selatan Kalah dari Malaysia

Agen Sbobet

Timnas Korea Selatan U-23 tidak tampil dengan performa terbaiknya pada laga kedua babak penyisihan Grup E Asian Games 2018 di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Jum’at (17/08) malam WIB. Akibatnya, mereka harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1.

Hasil itu membuat laga melawan Kyrgystan U-23 pada Senin (20/08) mendatang sebagai pertandingan hidup dan mati untuk Korea Selatan. Jika menang, maka mereka akan memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Namun jika hanya mampu bermain imbang, maka mereka masih harus melihat hasil dari laga Malaysia melawan Bahrain, yang juga digelar di hari yang sama. Laga melawan Bahrain sendiri hanya akan menjadi penentuan status juara grup bagi Malaysia, mengingat mereka sudah dipastikan terlebih dahulu lolos ke babak 16 besar.

“Jujur, saya merasa malu dengan kekalahan yang sangat mengejutkan ini. Saya kira kami terlalu menganggap Korea Selatan sebagai tim yang sangat kuat. Saya akan bertanggung jawab atas hasil ini, dan saya akui sangat frustasi,” kata Son.

“Pemain juga sangat kecewa saat Malaysia bisa mencetak gol. Ini pemain muda, dan mereka belum mampu mengontrol diri,” lanjutnya.

Padahal di atas kertas Korea Selatan unggul segalanya dari Malaysia. Terlebih mereka juga memiliki 4 pemain yang membela timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply