Usai Terlibat Benturan Mengerikan, Ini Kondisi Terbaru Kiper Bhayangkara FC

Usai Terlibat Benturan Mengerikan, Ini Kondisi Terbaru Kiper Bhayangkara FC

Agen Sbobet

Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho baru saja terlibat benturan yang mengerikan dengan pemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto pada laga pekan ke-20 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (13/08) malam kemarin. Akibat benturan tersebut, Wahyu Tri tidak bisa melanjutkan pertandingan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan mobil ambulan.

Namun beruntung, kiper 32 tahun itu tidak menderita cedera yang cukup serius di bagian kepala. Wahyu diketahui hanya menderita luka di bagian pelipis kanannya, dan membutuhkan beberapa jahitan untuk menutup lukanya.

“Alhamdulillah, hasil CT scan kepala dan otak menunjukkan hasil yang nornal. Dia hanya mengalami luka memar dan pelipis kanannya robek, sehingga membutuhkan beberapa jahitan. Dia hanya perlu istirahat dalam beberapa hari ke depan,” kata Manager Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Usai Wahyu Tri di larikan ke Rumah Sakit Tidar, Magelang, tak lama kemudian lampu Stadion Moch. Soebroto padam. Karena hal tersebut, pertandingan sempat terhenti selama kurang lebih 30 menit hingga lampu stadion kembali menyala.

Pada pertandingan itu sendiri Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-2. Gol kemenangan Bhayangkara F dicetak oleh Herman Dzumafo dan Paulo Sergio.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply