Valverde: Iniesta Pemain Bersejarah

Valverde: Iniesta Pemain Bersejarah

Agen Sbobet

Ernesto Valverde telah memberi penghormatan kepada Andres Iniesta yang akan pergi, setelah ia memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barcelona kontra Real Sociedad pada Senin (21/5) dini hari WIB.

Mengingat gelar La Liga yang sudah diamankan, fokus Barca beralih pada Iniesta, di mana mereka memberikan penghormatan terakhir kepada pemain berusia 34 tahun tersebut di Camp Nou.

Karier Iniesta bersama Blaugrana berakhir di menit ke-81, yang mana sang gelandang meninggalkan lapangan dengan sambutan yang meriah. Kemudian, dia menyerahkan ban kapten kepada Lionel Messi.

Setelah pertandingan, bos Barca, Valverde menggambarkan pemenang Piala Dunia itu sebagai pemain bersejarah. “Kami ingin berkompetisi dan menang, tetapi hari ini adalah hari Andres, dan penonton membuatnya istimewa,” kata Valverde kepada Barca TV.

“Saya ingin mengubah hal-hal di akhir pertandingan, bertepatan dengan Leo di lapangan. Itu adalah momen yang tepat. Jenis pemain ini akan dibicarakan jauh ke masa depan. Mereka adalah pemain dalam sejarah yang tidak dapat diulang dan semua orang akan ingat,” tandasnya.

Sampai saat ini, Iniesta masih belum mengkonfirmasi klub mana yang akan menjadi tujuan berikutnya. Namun, pemain internasional Spanyol telah itu terkait dengan kepindahan ke klub Jepang, Vissel Kobe.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply