Valverde Tak Ingin Buru-Buru Perpanjang Kontrak di Barca

Valverde Tak Ingin Buru-Buru Perpanjang Kontrak di Barca

Agen Sbobet

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru untuk memperbarui kontraknya di Camp Nou.

Valverde bergabung dengan Blaugrana dari Athletic Bilbao pada musim panas tahun lalu untuk menggantikan peran Luis Enrique. Pelatih asal Spanyol itu sendiri mengalami debut yang gemilang bersama Barcelona, dengan memenangkan La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol, meski pada musim lalu raksasa Catalan tersebut gagal memenangkan trofi Liga Champions.

Meski mengalami awal yang gemilang di Barcelona, namun Valverde tidak ingin terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana, di mana kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, dengan tahun ketiga menjadi kesepakatan opsional.

“Saya belum berbicara dengan siapa pun tentang klub, pelatih pergi dari hari ke hari dan minggu ke minggu, tampaknya terlalu dini untuk membicarakannya pada saat ini,” kata Valverde kepada wartawan.

Pada musim ini, Barcelona mengalami awal yang gemilang di kompetisi La Liga Spanyol. Blaugrana mencatat tiga kemenangan dari 3 pertandingan terakhir. Hasil ini membuat raksasa Catalan tersebut menempati posisi teratas di klasemen sementara dengan raihan 9 poin. Usai jeda internasional, Barca akan menghadapi Real Sociedad, Sabtu (15/9) di laga lanjutan La Liga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply