Valverde Waspadai Kejutan di Laga vs Huesca

Valverde Waspadai Kejutan di Laga vs Huesca

Agen Sbobet

Barcelona akan menghadapi salah satu tim promosi, Huesca, dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (2/9) malam WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mewaspadai kejutan yang diberikan oleh Huesca.

Sejauh ini, Barcelona telah memenangkan dua laga pembuka mereka ketika melawan Alaves dengan skor telak 3-0 dan Real Valladolid dengan hasil tipis 1-0. Hasil positif itu sekaligus menempatkan Blaugrana di posisi ke-2 klasemen sementara La Liga musim ini.

Adapun Huesca, yang bakal menjadi tim tamu dalam laga panas malam nanti, juga terkesan pada musim pertama mereka di divisi teratas Spanyol. Tim asuhan Leo Franco itu mengawali musim dengan kemenangan 2-1 atas Eibar dan berhasil menahan Athletic Bilbao dengan skor 2-2 pada pekan kedua.

Meski Barcelona nampaknya lebih diunggulkan dalam duel seru di markas sendiri, namun Valverde mengaku bahwa timya harus waspada dengan Huesca.

“Masih terlalu dini untuk menganalisis perubahan yang telah terjadi, tetapi Huesca bermain dengan antusiasme yang Anda dapatkan dari tim yang baru dipromosikan,” kata Valverde.

“Mereka telah menunjukkan bahwa mereka mampu mencapai hasil yang baik di tempat-tempat yang sulit, seperti Ipurua atau San Mames, dan mereka tidak akan takut.

“Kami tahu seperti apa permainan ini karena kami sudah mengalami kesulitan melawan tim yang baru dipromosikan,” cetusnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply