Van Dijk Senang Akhiri Paceklik Gol

Van Dijk Senang Akhiri Paceklik Gol

Agen Sbobet

Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk, senang mampu mengakhiri paceklik gol setelah mencetak dua gol ketika tim Maung Bandung mengalahkan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (21/8).

Dua gol dari Van Dijk dan satu gol dari Kim Jeffrey Kurniawan memastikan Persib meraih dua kemenangan beruntun di ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) A.

Bagi Van Dijk torehan dua gol sangatlah spesial. Pasalnya sebelum pertandingan melawan PS TNI, penyerang naturalisasi Indonesia itu gagal mencetak gol di enam pertandingan ISC A.

Kali terakhir Van Dijk mencetak gol adalah ketika melawan PSM Makassar, 2 Juli lalu, itu pun dari titik penalti. Gol melawan PSM juga menjadi satu-satunya gol Van Dijk musim ini sebelum melawan PS TNI.

“Sudah cukup lama menunggu cetak gol dari skema serangan. Saya senang cetak dua gol, dan tim menang itu lebih penting,” ujar Sergio seperti dikutip dari situs resmi Persib.

“Kemenangan ini penting buat naik klasemen. Kalau ingin naik, kami harus selalu menang. Semoga selalu bagus hingga akhir musim,” sambungnya.

Kemenangan atas PS TNI membuat Persib menyamai torehan 26 poin Semen Padang yang saat ini berada di posisi ketujuh klasemen. Kemenangan tersebut juga modal berharga buat Persib jelang menghadapi Arema Cronus, 27 Agustus mendatang.

“Memetik tiga angka dengan skor tiga gol tanpa balas, ini harus kami syukuri. Malam ini permainan enak dilihat saling jual beli serangan, tapi kami bisa memainkan tempo permainan,” ucap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

34 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply