Van Gaal: Guardiola Buat Manchester City seperti Mesin

Van Gaal: Guardiola Buat Manchester City seperti Mesin

Agen Sbobet

Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal melontarkan pujiannya kepada manajer Manchester City, Pep Guardiola. Van Gaal sendiri mengungkapkan bahwa Guardiola adalah manajer terbaik di Liga Premier Inggris untuk saat ini.

Pada musim ini, Guardiola mampu membuat City tampil sangat mengesankan. Sejauh ini, The Citizens masih menempati posisi teratas di klasemen sementara di Liga Premier Inggris, di mana mereka unggul 16 poin atas Manchester United yang berada di posisi kedua. Tak hanya itu saja, Guardiola juga berhasil mempersembahkan trofi Piala Liga untuk City pada musim ini, usai bulan lalu mereka mengalahkan Arsenal di babak final.

Atas pencapaian Guardiola yang luar biasa bersama City di musim ini, Van Gaal tak ragu menyebutkan pelatih asal Spanyol itu sebagai pelatih terbaik di Inggris. Selain itu, Van Gaal juga kagum dengan formula Guardiola yang bisa membuat The Citizens seperti mesin.

“Bagi saya, Pep Guardiola adalah pelatih terbaik di Liga Premier Inggris saat ini,” kata Van Gaal. “Pep membuat City menjadi mesin.Dia menunjukkan sepak bola yang saya ingin mainkan di Manchester United.

“Tapi dia punya pemain yang lebih baik untuk itu. Bagi saya, prosesnya akan lebih lama. Sayangnya, saya tidak punya waktu,” tutup mantan manajer Barcelona itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply