Varane Tak Ingin Tiru Cara Bermain Ramos di Madrid

Varane Tak Ingin Tiru Cara Bermain Ramos di Madrid

Agen Sbobet

Pemain Real Madrid, Raphael Varane, mengatakan bahwa dirinya menolak untuk meniru gaya bermain Sergio Ramos. Ia juga bersikeras bahwa dirinya memiliki gaya bermain sendiri untuk Los Blancos.

Sebelumnya, Varane kerap dikritik dan dipaksa untuk meniru gaya bermain dari beberapa pemain di Real Madrid, seperti Ramos. Namun pemain berusia 25 tahun itu berhasil membungkam kritik, usai penampilannya yang mengesankan bersama Prancis di Piala Dunia 2018 lalu.

“Sejak saya berumur tujuh tahun, mereka mengatakan ‘saya baik, saya baik’. Ya, saya baik, tapi itu tidak semua saya,” kata Varane.

“Saya tidak dapat memiliki karier yang saya miliki, dengan tinggal di Real Madrid selama tujuh tahun, tanpa memiliki karakter. Kadang-kadang, saya diminta untuk bermain seperti [Sergio] Ramos, untuk bermain seperti yang lain, menjadi lebih agresif, untuk menjadi lebih ini, lebih dari itu.

“Saya memiliki gaya permainan saya, itu tidak terlalu buruk sampai sekarang. Orang-orang menginginkan saya berubah dan itu telah mengganggu saya.

“Apakah kita meminta Ramos untuk menjadi orang lain? Kita mengambilnya apa adanya; ambil aku apa adanya. Aku bangga bahwa, di Piala Dunia ini, aku punya – dalam tanda kutip – ‘menerima diriku seperti aku’,” tutup Varane.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply