Waktunya Ronaldo Menebus Duka-Duka yang Pernah Ditebarkan ke Juventus

Waktunya Ronaldo Menebus Duka-Duka yang Pernah Ditebarkan ke Juventus

Agen Sbobet

Cristiano Ronaldo pernah jadi momok untuk Juventus. Kini bintang Portugal itu berseragam Bianconeri, sudah waktunya menebus momen itu dengan sukacita.

Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid dengan nilai 100 juta euro pada musim panas ini. Pemain 33 tahun itu akan diandalkan Juventus untuk menembus batas yang selama ini mengadang di Liga Champions.

Bagi Juventus, Ronaldo sebelumnya adalah momok. Kapten tim nasional Portugal itu sebelumnya mengandaskan Juventus di final Liga Champions 2016/2017 dengan torehan dua gol.

Secara keseluruhan, Ronaldo pernah tujuh kali berhadapan dengan Juventus. Dia bikin 10 gol dan dua assist, mengantarkan Madrid menang tiga kali dan kalah dua kali.

Salah satu momen yang paling dikenang adalah kala mantan pemain Manchester United itu bikin gol salto ke gawang Juventus di Allianz Stadium, pada perempatfinal Liga Champions musim lalu. Gol itu pula yang memengaruhi keputusan Ronaldo untuk gabung ke Juventus.

Gianluigi Buffon merasakan sendiri sekali kalah di final dan sekali didepak Ronaldo bersama Madrid. Kiper yang meninggalkan Juventus di akhir musim lalu untuk Paris Saint-Germain ini berharap kini Ronaldo bisa menebus momen-momen itu.

“Saya harap Ronaldo bisa memberikan apa yang telah dia berikan ke seluruh tim yang pernah dia perkuat. Tentu saja dia takkan memberikan Juventus kesedihan yang sudah dilakukannya dalam beberapa tahun belakangan,” ungkap Buffon kepada Sky Sport Italia dilansir Football Italia.

Dengan keberadaan Ronaldo dan rekrutan baru lainnya seperti Emre Can, Joao Cancelo, Mattia Perin, dan Leonardo Bonucci, Juventus diperkirakan bakal lebih dominan di Serie A. Sementara di Liga Champions, ekspektasi untuk mereka kini lebih tinggi lagi.

“Juventus tak bisa memberi kejutan apapun. Mereka punya direksi dan presiden yang mumpuni, plus sejarah mereka, tim dan fans yang begitu hebat sehingga kalau mereka tak menang, ya nyaris,” tambah Buffon.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply