Willian Tuntut Pembuat Surat Palsu Izin Tinggalkan Chelsea

Willian Tuntut Pembuat Surat Palsu Izin Tinggalkan Chelsea

Agen Sbobet

Bintang Brasil, Willian bersikeras bahwa dia akan mengambil tindakan hukum atas surat palsu yang saat ini beredar, di mana surat tersebut berisi memberinya izin untuk pindah dari Chelsea.

Pemain internasional Brasil itu telah menggugah surat tersebut dalam akun Instagram-nya secara langsung, dan menegaskan bahwa dia telah menginstruksikan para pengacaranya untuk bertindak atas penyalahgunaan tanda tangannya.

“Dalam beberapa hari terakhir saya telah diberitahu bahwa ‘surat otorisasi untuk agen pemain FIFA’, diduga memalsukan nama saya dan telah beredar di bursa transfer sepak bola,” kata Willian.

“Dalam surat semacam itu, Mr. Denirobson Dias akan memberikan otorisasi kepada Renee Pinheiro Anunciação untuk mewakili saya hingga tanggal 15 Agustus 2018, di seluruh klub sepak bola di Inggris dan Perancis.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak pernah menandatangani surat seperti itu, konten yang saya tolak sepenuhnya.

“Akhirnya, karena tampaknya ada bukti yang jelas bahwa tanda tangan saya telah dipalsukan, atau disalahgunakan, saya dengan ini memberi tahu bahwa pengacara saya sudah diinstruksikan untuk melanjutkan dengan semua langkah hukum yang sesuai sebelum pengadilan atau pihak berwenang yang kompeten.

“Saya harap saya telah mengklarifikasi masalah ini dan kesalahpahaman yang mungkin terjadi. Willian Borges da Silva,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply