Witan Ingin Menyusul Egy Berkarier di Eropa

Witan Ingin Menyusul Egy Berkarier di Eropa

Agen Sbobet

Keputusan Egy Maulana Vikri berkarier di luar negeri membuat rekannya, Witan Sulaiman termotivasi. Witan juga ingin merumput di Eropa.

Egy telah resmi bergabung bersama klub Polandia, Lechia Gdanks. Kontraknya yang berdurasi tiga tahun mulai berlaku per Juli mendatang saat berusia 18 tahun.

Nama Witan pun sempat disebut-sebut akan diproyeksikan mengikuti langkah Egy selanjutnya. Keduanya memang sama-sama menempuh pendidikan di SKO Ragunan, Jakarta.

Witan mengaku sangat bermimpi bisa berkarier di Eropa. Namun dia tak mau terburu-buru karena harus menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu.

“Kalau cita-cita saya ingin bermain di Eropa. Tapi saat ini saya ikuti program pelatih saja karena kan pasti pelatih punya rancangan-rancangannya,” ujar Witan di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

“Jadi belum tahu. Lihat nanti saja. Saya yang penting main di Eropa. Saya ingin tahu main di Eropa seperti apa. Tapi belum tahu mau main dimana,” lanjutnya.

Meski demikian, Witan mengaku terus mempersiapkan diri dan meningkatkan kemampuan dan penampilannya. Dia berharap bisa menjadi pesepakbola yang profesional dan menginspirasi.

“Yang jelas sekarang harus bekerja keras karena tidak gampang bermain di Eropa. Perbanyak latihan-latihan dan berdoa juga,” tutup pemain asal Palu itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply