Wow! Chelsea Harus Tebus Romelu Lukaku Rp 1,69 Triliun!

Wow! Chelsea Harus Tebus Romelu Lukaku Rp 1,69 Triliun!

Agen Sbobet

Chelsea telah membuat Romelu Lukaku menjadi target utama mereka untuk menggantikan Diego Costa, namun tak akan menjadi tugas mudah karena Everton meminta setidaknya 100 juta pounds atau setara Rp 1,69 Triliun untuk bomber Belgia itu.

Juara Liga Primer tersebut menolak membayar biaya penuh yang diminta Everton, namun diperkirakan Lukaku telah sepakat dengan agennya untuk memprioritaskan kembalinya ke Stamford Bridge ketimbang pindah ke Manchester United.

Chelsea masih akan menunggu situasi untuk pemain berusia 24 tahun itu, dengan mereka juga masih mengharapkan Alvaro Morata yang banyak dispekulasikan semakin dekat kembali ke Italia bersama AC Milan.

Jika The Toffes tetap bersikukuh dengan harga 100 juta pounds untuk Lukaku, mala tampaknya Alvaro Morata menjadi target yang lebih realistis dengan saat ini Rossoneri menawarkan biaya sebesar 100 juta Euro untuk eks bomber Juventus itu.

Sementara pemain internasional Spanyol Diego Costa memiliki dua kemungkinan tujuan jika harus pergi dari Stamford Bridge, yaitu kembali ke Vicente Calderon bergabung dengan Atletico Madrid atau bertahan.

Namun dengan Atletico Madrid harus menjalani emabrgo transfer sementara dirinya tak benar-benar diharapkan di Stamford Bridge, Tianjin Quanjian dari Liga Super China tampaknya kini menjadi destinasi altenatif dengan mereka menjamin membayar 100 persen pajak tansfernya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply