Wow! PSG Siapkan 100 Juta Pounds untuk Bidik Bintang Spurs

Wow! PSG Siapkan 100 Juta Pounds untuk Bidik Bintang Spurs

Agen Sbobet

Paris Saint-Germain nampaknya siap mengeluarkan dana ekstra senilai 100 juta Pounds untuk membidik salah satu playmaker Tottenham Hotspur, sebelum jendela transfer di Eropa ditutup pada akhir bulan ini.

Pemain milik Tottenham itu adalah Christian Eriksen, yang sudah lama menjadi target PSG. Dan kabarnya, hingga saat ini, pemain berusia 26 tahun itu masih enggan menandatangani kontrak baru di London Utara.

Eriksen memang telah menjadi pemain kunci di bawah arahan Mauricio Pochettino pada musim lalu, dengan mencetak 14 gol dan mencatat 10 assists di sepanjang musim 2017/18. Selain itu pemain berkebangsaan Denmark tersebut juga memainkan peran utama dalam kemenangan 2-1 atas Newcastle di laga pembuka Liga Premier Inggris 2018/19, Sabtu (11/8).

Akibat penampilannya yang mengesankan tersebut, raksasa Ligue 1 itu yakin jika Eriksen mampu memperkuat PSG di musim 2018/19. Seperti dilansir media Express, mereka siap menggelontorkan dana senilai 100 juta Pounds untuk mendaratkan bintang Tottenham tersebut.

Di sisi lain, Tottenham menjadi satu-satunya klub papan atas yang tidak melakukan aktivitas di bursa transfer pemain musim panas ini. Mereka menjadi klub Liga Premier Inggris pertama yang melakukan hal tersebut sejak 2003.

Dan Pochettino telah menjelaskan kepada pemilik Spurs, Daniel Levy, bahwa dia tidak ingin Eriksen dijual karena mereka pasti tidak dapat membeli pengganti sampai bursa musim dingin di Januari nanti tiba. Dengan demikian, PSG perlu mempertimbangkan kembali sebelum mengajukan tawaran tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply