Wright, Gullit, dan Keown Kompak Jagokan Liverpool Juara Liga Inggris

Wright, Gullit, dan Keown Kompak Jagokan Liverpool Juara Liga Inggris

Agen Sbobet

Ian Wright, Ruud Gullit, dan Martin Keown kompak menjagokan Liverpool di Liga Inggris. Begini prediksi ketiga mantan pesepakbola yang kini jadi pundit BBC itu.

Pada akhir pekan Premier League, divisi teratas Liga Inggris, akan mulai bergulir. Sehubungan dengan itu BBC pun meminta prediksi dari jajaran analis dan komentatornya (pundit).

Dari 24 pundit, 21 di antaranya menjadikan Manchester City sang juara bertahan sebagai favorit di Liga Inggris musim ini. Cuma Wright, Gullit, dan Keown yang berbeda: mereka kompak menjagokan Liverpool dan menempatkan City di posisi kedua.

“Saya ingin perebutan gelar juara musim ini lebih menggigit dan menurut saya memang akan begitu. Jika Liverpool punya dorongan lebih, entah bagaimana Manchester City akan bereaksi di bawah tekanan saat ada tim rival yang terus menempel,” kata Wright.

Prediksi mantan bintang Crystal Palace dan Arsenal itu sedikit banyak diamini oleh Gullit. Menurutnya, City memang akan jadi kandidat juara tapi Liverpool pun akan memberi persaingan sengit.

“Mereka (City) akan ada di atas sana, tapi saya menjagokan Liverpool,” ucap Gullit.

“Mereka (Liverpool) jadi kandidat karena gaya mainnya, cara mereka mengendalikan permainan, juga hasrat menyerang dan memberikan hiburan — cara-cara yang tepat,” ujar pria Belanda yang pernah membela Chelsea itu.

Sementara Keown, mantan pilar Arsenal, juga mendukung Liverpool finis di posisi teratas klasemen akhir Premier League 2018/2019. Secara khusus ia juga menyebut The Gunners di bawah arahan Unai Emery bisa jadi salah satu batu sandungan City di pekan pertama.

“Dibandingkan (manajer) yang lain, Emery punya waktu lebih lama dengan timnya (di pramusim) — mereka praktis lengkap sepanjang pramusim dan mereka berpotensi membuat kejutan saat lawan City pada pertandingan pertama,” ucap Keown.

Pekan pertama Premier League musim ini memang langsung menghadirkan big match antara Arsenal vs Manchester City, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

Tiga pundit BBC yang menjagokan Liverpool dan prediksinya terhadap posisi empat besar akhir musim:

Ian Wright
1. Liverpool
2. Manchester City
3. Manchester United
4. Arsenal

Ruud Gullit
1. Liverpool
2. Manchester City
3. Chelsea
4. Manchester United

Martin Keown
1. Liverpool
2. Manchester City
3. Tottenham Hotspur
4. Manchester United

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply