Xavi: Madrid Memiliki Gen Pemenang dan Barca Tertidur

Xavi: Madrid Memiliki Gen Pemenang dan Barca Tertidur

Agen Sbobet

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan bahwa Real Madrid memiliki gen pemenang, sedangkan mantan klubnnya hanya tertidur.

Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions musim ini, usai mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di final Liga Champions pekan lalu. Keberhasilan ini membuat Los Blancos menjadi tim pertama yang berhasil memenangkan tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut.

Sementara itu, Barcelona berhasil mengamankan trofi La Liga Spanyol untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

Xavi, yang memenangkan empat trofi Liga Champions bersama Barca, menuduh Blaugrana ‘tidak aktif’, meski telah menandatangani pemain seperti Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele, dalam beberapa musim terakhir.

“Madrid memiliki gen pemenang dan Barca tertidur,” kata Xavi kepada El Penalti. “Mereka sudah tidak aktif selama bertahun-tahun dengan pemain yang mereka miliki.”

Xavi juga menambahkan bahwa keberhasilan Real Madrid di Liga Champions hanya keberuntungan belaka. “Real Madrid memiliki segalanya yang terlihat–pemain yang cedera seperti [bintang Paris Saint-Germain] Neymar, [Bayern Munich Arjen] Robben, [Jerome] Boateng, dan juga wasit,” tambahnya.

“Pemain Liverpool yang paling penting cedera, penjaga gawang Bayern (Manuel Neuer cedera dan blunder Sven Ulreich di semifinal) dan juga Liverpool.

“Seperti seorang penyihir, tetapi masalahnya adalah Barcelona tertidur dan tampaknya Barca memenangkan gelar, tetapi yang lain memenangkan Liga Champions,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply